HeadlineMuara Enim

HUT Ke-73 NKRI, PTBA Tbk Gelar Beragam Lomba

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – PTBA perusahaan yang nama lengkap PT Bukit Asam (Tbk) dan memang termasuk salah satu perusahaan BUMN tambang terbesar di Indonesia, dan juga mempunyai kantor pusat di Kota Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

“Selain itu juga PTBA Tbk memperingati hari jadi kemerdekaan NKRI ke-73 bersama masyarakat dengan menggelar beragam lomba antara lain bidar dan lomba panjat 8 pohon pinang dengan aturan kelompok beranggotakan 7 laki-laki dan 1 wanita. Kegiatan lomba panjat pinang tersebut dilaksanakan di lapangan Fassos dan perlombaan bidar di Sungai Tanjung Enim Lawang Kidul, Jumat sore (17-08-2018).

Kegiatan perlombaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi PTBA Tbk serta memajukan kerja prestasi bangsa. Selain itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Muara Enim maupun daerah lainnya guna ikut serta dalam memperingati hari jadi kemerdekaan negara Indonesia yang ke-73.

Lomba dihadiri, Direktur Utama PTBA Eko Suryo, Manajer Humas PTBA Tbk Effendi melalui Asisten 1 Saman, Camat Lawang Kidul Noviar, Kades Lingga melalui Kadus Zulkodri, anggota Polsek Lawang Kidul, anggota Koramil Babinsa, peserta lomba, panitia kegiatan PTBA , dan para undangan.

Direktur PTBA Eko Suryo Haryanto yang juga menutup lomba mengatakan kegiatan lomba tersebut agar dapat dijadikan makna untuk prestasi ke depan. ‘’Bagi peserta lomba yang mendapatkan juara, maka tingkatkan lagi kreativitas agar dapat berprestasi pada tingkat yang lebih besar lagi,’’ tegas Eko.

Sementara itu, Saman mengapresiasi antusias warga dan peserta pada peringatan HUT ke-73 RI tahun ini. ‘’Mari kita jaga kebersamaan dan silaturahmi ini agar tetap erat selamanya,’’ tandasnya.

Laporan          : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button