Hiburan

Rasa Penasaran Penggemar Marvel Diakhir Film Avengers: Infinity War

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Para penggemar Marvel hingga saat ini masih memiliki banyak pertanyaan mengenai akhir dari film Avengers: Infinity War. Hal ini karena kebanyakan dari mereka masih penasaran dengan nasib setengah penghuni galaksi setelah Thanos mendapatkan Infinity Gauntlet.

Salah satunya adalah pertanyaan apakah para hewan di seluruh galaksi ini terkena dampak tersebut atau tidak. Dan, baru-baru ini bos dari Marvel Studio, Kevin Feige menjawab pertanyaan tersebut.

“Ya! Semua makhluk hidup (terkena dampak jentikan jari Thanos),” ujar Feige seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (10/7/2018).

Pertanyaan ini mencuat setelah sebelumnya, pada saat film tersebut diluncurkan, Feige memastikan jika Thanos akan menghapus setengah kehidupan di seluruh galaksi. Sayangnya, saat itu Feige tidak menjelaskan apakah hal tersebut termasuk hewan atau tidak.

Sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo sebelumnya telah berbicara tentang mengapa mereka memilih untuk mendorong bagian dari film tersebut ada di akhir cerita. Padahal, banyak orang yang sangat tak senang dengan akhir yang sangat menggantung.

“Itu selalu merupakan rencana untuk menunjukkan lebih dari itu karena ketika kami membuat keputusan untuk mengunci diri, itu adalah trik plot untuk dipotong setelah insiden seperti itu terjadi,” kata Joe Russo

“Sakit hati yang sebenarnya tidak terletak pada kenyataan bahwa ia menjentikkan jari-jarinya (dan menghilangkan sebagian orang dari dunia). Itu terletak pada kenyataan bahwa orang harus menonton orang yang dicintai, karakter yang kita sayangi mati. Dan di sanalah sebenarnya patah hati terletak, pada karakter yang hidup di alam semesta dan bagi kita yang menonton film,” lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Marvel masih sangat merahasiakan plot cerita dari film Avengers 4. Avengers 4 diharapkan akan tayang di bioskop pada pertengahan 2019 mendatang, setelah peluncuran Captain Marvel yang akan rilis pada awal 2019.

 

Sumber : Okezone
Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button