LahatPolitik

Hapit Komitmen Jadikan Lahat Jaya, Masyarakat Sejahtera, Beradat, dan Berbudaya

Sumateranews.co.id, LAHAT- Berjiwa kesatria, sopan dan santun terhadap orang yang lebih tua dengan dirinya, suka menolong terutama kepada masyarakat kalangan petani. Itulah  Cabup Lahat Ir. Hapit Padli MM saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Lahat.

Inilah salah satu kelebihan Cabup Hapit Padli. Dimana ia dari sekian banyak pejabat Lahat pengambil kebijakan di lingkungan kerjanya, bekerja ikhlas dan sepenuh hati.

Namun tidak semua kebijakan dapat ia ambil dan diselesaikan, karena sebagai seorang Kepala dinas ia masih memiliki atasan yang lebih tinggi yaitu Bupati Lahat.

Karena itu, dengan majunya Ir. Hapit Padli yang berdampingan dengan bersama H. Erlansyah Rumsyah di Pilkada Lahat 2018 -2023 ini, dirinya berkomitmen menjadikan Kabupaten Lahat Jaya, Sejatera, Beradat, dan Budaya

Hal itu tercurah dalam 11 program visi dan misinya. Dia yakin semua persoalan yang selama ini terpendam dalam dirinya akan terselesaikan apabila pengambil kebijakan ada di tangannya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button