Crime HistoryNasional

Geng Motor Bikin Onar, Polisi Amankan 3 Siswa SMA

Sumateranews.co.id, MAKASSAR – Polsek Panakukang Makassar menangkap anggota genk motor di wilayah Makassar yang kerap berbuat onar, merusak fasilitas dan mengganggu masyarakat. Anggota geng motor yang ditangkap tersebut merupakan pelajar SMA.

Kepolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi mengatakan, ketiga pelajar itu ditahan saat anggota menerima laporan adanya kelompok rombongan pemotor yang berjumlah 200 orang sedang berbuat onar di Jalan Urip Sumoharjo dan Andi Pangeran Pettarani. Polisi bergegas ke lokasi kemudian berusaha membubarkan para pelaku.

Namun proses pembubaran massa tak berjalan mulus. Para anggota geng motor itu melawan petugas mengunakan batu dan balok kayu. Namun akhirnya polisi berhasil mengamankan tiga orang pelaku.

“Ada laporan dari warga kita turun. Tapi saat mau dibubarkan mereka melawan dengan melempari petugas dengan batu,” kata Ananda, di Mapolsekta Panakukang, Sabtu (16/3/2018).

Lebih lanjut, selain mengamankan tiga remaja, polisi juga berhasil mengamankan 4 motor pelaku yang digunakan untuk berbuat onar.

“Kita amankan motor juga, ada motor trail yang di pakai untuk pancing polisi,” imbuhnya.

Ketiga pelaku yakni AK (16), IA (18), dan F (17) yang merupakan pelajar. Kini ketiganya masih diamankan di Mapolsekta Panakukang Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button